728x90 AdSpace

Latest News
Thursday 7 May 2015

Compute Stick PC Mungil Dari Intel Resmi Hadir Di Indonesia

Compute Stick

Andritekno.com - Komputer/Laptop kini menjadi barang yang tabu untuk sebagian orang. Alat elektronik ini biasanya dipakai oleh para pelajar, guru, ilmuan bahkan orang yang bisa dibilang tidak terlalu penting memerlukan nya punya alat ini. Para produsen Komputer kini mulai mengembangkan komputer yang mudah di bawa bahkan bisa kita letakkan di kantung celana atau pakainan kita.

Compute Stick adalah salah satu PC yang berukuran mini, ukuran PC ini hanya sebesar ukuran flaskdisk. Produsen yang membuat Compute Stick ini ialah Intel, seperti yang kita tahu Intel adalah salah satu pemmbuat Prosesor (Otak Komputer) terbesar di dunia. Kini mereka mulai melebarkan sayapnya di bidang PC, yakni Compute Stick yang kini mereka kenalkan ke publik. Jika kita biasa menemukan ukuran PC yang lumayan besar dan tidak memungkinkan untuk kita bawa. Kini kalian tidak usah khawatir, karena Intel memperkenalkan Compute Stick yang bisa kalian bawa kemana-mana, sama halnya seperti laptop.

Compute Stick

Compute Stick di bekali dengan RAM 2GB serta prosesor quad-core Intel Atom yang akan mampu menunjang kinerja dari PC itu sendriri. Sementara itu Intel memberikan memory Internal sebesar 32GB pada Compute Stick besutannya. Compute Stick akan menggunakan Sistem Operasi Windows 8.1. Di bandingkan kalian menggunakan komputer biasa, Intel Compute Stick ini lebih praktis dan hemat ruang, ukurannya yang mungil memungkinkan dapat dipakai dimanapun. Selain itu untuk dapat menghubungkan Compute Stick ke layar monitor cukup mudah, kalian hanya perlu mencolokannya ke port HDMI monitor ataupun TV.

Rencananya Compute Stick akan dijual di pasar Indonesia pada bulan Juni 2015, saat ini Intel Compute Stick masih dalam tahap sertifikasi. Untuk masalah harganya sendiri, Intel mematok dengan harga sebesar Rp 2.000.000.00 saja. Nah untuk kalain  mungkin sudah saatnya kita mencoba memakai PC mungil ini selain mudah dibawa harganya juga tidak terlalu mahal untuk pasaran orang Indonesia.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Compute Stick PC Mungil Dari Intel Resmi Hadir Di Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Unknown