728x90 AdSpace

Latest News
Saturday 23 May 2015

Hati-hati Mod Grand Theft Auto V Membawa virus & Keylogger

Andritekno.com - Grand Theft Auto V yang belum lama ini di rilis untuk platform Windows PC memang mendapat banyak apresiasi dari penggemar nya. Game yang selalu ramai di perbincangkan ini kini membawa peta bagi pemain nya, ya salah satu sumber pengguna Grand Theft Auto V yang belum lama ini memainkan GTA V dengan Mod di ketahui ada virus di dalamnya. 


Untuk kalian yang pernah atau yang sekarang sedang memainkan Game Grand Theft Auto V dengan menggunakan Mod harus hati-hati, karena mungkin bisa saja Mod yang kalian pakai sudah di masukan virus & Keylogger di dalamnya. Salah satu Mod populer yang disisipi virus dan keylogger adalah Angry Planes, Mod yang dapat membuat pilot di GTA V menjadi agresif ini dikabarkan telah disisipi virus dan keylogger.

Malware ini akan aktif saat kalian menjalankan Mod nya, setelah malware ini aktif ia akan merekam aktifitas yang kalian lakukan di komputer termasuk merekam password dan username kalian. Selain itu Mod populer yang dikabarkan telah disisipi malware ialah No Clip dan GTA Vice City Mod Manager, ini hanya sedikit dari banyaknya Mod GTA V yang belum diketahui bisa jadi Mod yang kalain pakai juga sudah disisipi Malware serupa.

Nah, untuk kalian yang sedang memakai Mod yang sudah saya sebutkan di atas cepat-cepatlah Uninstall mod dan ubah semua password dan username kalian. Jangan lupa juga untuk men-scan Komputer kalian dengan antivirus yang kalian pakai.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Hati-hati Mod Grand Theft Auto V Membawa virus & Keylogger Rating: 5 Reviewed By: Unknown