728x90 AdSpace

Latest News
Friday 24 April 2015

Tablet Dengan 2 Sistem Operasi dari Axioo

Windroid

Andritekno.com - Android dan Windows kini tengah bertarung demi menjadi sistem operasi yang paling banyak di pakai oleh pengguna smartphone. Tidak heran jika kedua nya saling sikut dalam mengambil hati para produsen ponsel untuk menaruh sistem operasi (Android/Windows) di ponsel buatan mereka.
Seakan menjawab permintaan pasar yang ingin kedua sistem operasi tersebut bisa bersandingan, salah satu produsen yang kini terjun ke dunia gadget memilih kedua sistem operasi tersebut untuk menjalankan tablet terbarunya.
Axioo resmi merilis tablet berbasis sistem android dan windows dalam satu divace, tabet yang di beri nama Windroid ini akan bekerja dengan dua sistem operasi sekaligus, yaitu Android KitKat dan Windows 8.1. Untuk dapat menjalankan salah satu sistem operasi pengguna hanya cukup menekan tombol salah satu ikon pada saat startup atau bisa juga menekan tombol switch pada saat menjalankan mode Android.
Windroid sendiri memiliki spesifikasi yang lumayan yakni dengan di berikan nya prosesor Intel Quad-Core berkecepatan 1.83 GHz dan memiliki RAM sebesar 1GB. Axioo juga memberikan penyimpanan memori sebesar 32GB dan untuk menunjang kebutuhan kerja,tablet ini sudah dibekali dengan Office 365. Windroid memiliki 2 versi ukuran layar yakni 7 inch dan 8 inch, selain itu Windroid sudah menggunakan teknologi IPS untuk layarnya yang menjanjikan gambar lebih jelas.

Selain itu Windroid hadir dalam e tipe varian yaitu Windroid 7, Windroid 7G dan Windroid 8G. Masing-masing tablet ini di bandrol dengan harga Rp 1.399 juta, Rp 1.799 dan Rp 1.999 juta. Khusus untuk varian 7G dan 8G sudah di lengkapi koneksi 3G dan keyboard yang akan membantu pengguna nya dalam segi pekerjaan. Rencana nya Windroid ini akan tersedia pada awal mei 2015 dan bisa kalian pesan di Lazada.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

5 komentar:

  1. Makin canggih aja gadget di zaman ini ya, kira kira akan ada perubahan apa lagi di masa depan

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau itu hanya waktu yang akan menjawab gan :)

      Delete
  2. Makin bersaing nih dengan produk yang serupa?

    Kira-kira yang menang dipasaran yang mana ya?

    ReplyDelete
  3. perlu dicoba.. mudah-mudahan bisa bersaing dengan sistem operasi android, wp, ios, bb, dsb..
    nice info :)

    ReplyDelete

Item Reviewed: Tablet Dengan 2 Sistem Operasi dari Axioo Rating: 5 Reviewed By: Unknown