728x90 AdSpace

Latest News
Thursday 23 April 2015

WhatsApp Call Resmi Hadir di iPhone

WhatsApp Call Resmi Hadir di iPhone

Andritekno.com - WhatsApp, Setelah sebelumnya hadir untuk pengguna Android, kini para pecinta iPhone turut bisa merasakan aplikasi pesan instan yang menawarkan panggilan telvon melalui internet. 

WhatsApp sendiri adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna nya untuk dapat berkirim pesan antar sesama pengguna, aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi pesan instan lain nya. Namun kini WhatsApp sudah menghadirkan fitur panggilan telvon "WhatsApp Call" di platform Android dan terbaru iPhone.

Untuk para pengguna iPhone syarat yang di anjurkan untuk bisa menikmati fitur WhatsApp Call harus berjalan di iOS versi 6 atau lebih. WhatsApp Messenger versi 2.12.1 ini menghadirkan fitur panggilan berbasis internet. Itu artinya jika kalian ingin menggunakan fitur Call di WhatsApp harus terlebih dahulu terhubung ke internet. 

Sesuai yang di beritakan sebelumnya, Aplikasi WhatsApp Call akan hadir di beberapa platform seperti Android, iPhone, Windows Phone. Untuk Windows Phone sendiri, pihak develover akan secepatnya merilis update panggilan suara WhatsApp untuk platform Windows Phone. Kabar yang kami dapat juga menyebutkan, WhatsApp Call akan hadir untuk pengguna BlackBerry.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: WhatsApp Call Resmi Hadir di iPhone Rating: 5 Reviewed By: Unknown