728x90 AdSpace

Latest News
Sunday 19 April 2015

Kini Pengguna Android Dapat Mengirim Pesan Secara Gratis

SMSin aplikasi pesan gratis di android

Andriteko.com - Pesan Messanging kini banyak di gunakan untuk saling berkomunikasi dengan teman dan keluarga. Jika biasanya kalian mengirim pesan dengan pulsa, kini ada aplikasi yang bisa mengirim pesan ke teman dan keluarga tanpa harus menggunakan pulsa. Aplikasi ini hadir untuk perangkat Android yang kita tahu selama ini banyak di gunakan untuk sebagian orang. 

SMSin aplikasi pesan gratis di android


SMSin adalah aplikasi yang memungkinkan kalian untuk dapat berkirim pesan tanpa harus ada pulsa dalam smartphone, tetapi untuk bisa menggunakan aplikasi ini pengguna di haruskan untuk dapat terhubung ke internet. Andritekno.com telah mencoba aplikasi ini, menurut pendapat kami aplikasi SMSin cukup membantu kalian yang ingin berkirim pesan ke berbagai teman dan keluaga tanpa harus membeli pulsa terlebih dahulu. 

SMSin aplikasi pesan gratis di android

Aplikasi ini sama hal nya seperti aplikasi pesan lain nya, yang membedakan jika kita mengirim pesan ke salah satu kontak yang ada di smartphone kita di wajibkan untuk memberi nama pengirim di akhir kalimat. Kenapa harus memberi nama pengirim di akhir kalimat ? Karena aplikasi ini mengirim bukan dengan nomor yang ada di smartphon kita, tetapi nomor acak yang sudah di atur oleh aplikasi.

SMSin aplikasi pesan gratis di android

Selain itu, jika kalian ingin mencoba aplikasi pesan gratis ini di haruskan untuk menggunakan sim-card Indosat dan 3. Ya, aplikasi SMSin baru menyediakan 2 operator yang bisa kalian gunakan untuk berkirim pesan secara gratis. Kabar yang kami dapat, Pihak developer akan menambah 1 operatop lagi yaitu Telkomsel,  salah satu orang dari pengembang aplikasi SMSin ini mengatakan" Kami sedang berusaha untuk menambah 1 operator dalam aplikasi ini dan sekarang dalam masa penambahan". Jika kalian ingin mencoba aplikasi ini bisa langsung mendownload nya di Play Store secara gratis.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

2 komentar:

Item Reviewed: Kini Pengguna Android Dapat Mengirim Pesan Secara Gratis Rating: 5 Reviewed By: Unknown