728x90 AdSpace

Latest News
Friday 24 April 2015

HTC Butterfly 3 Akan Menjadi Pesaing Galaxy S6


Andritekno.com - HTC benar-benar ingin menunjukan bahwa  mereka tidak ingin kalah dengan samsung. Seperti yang kita tahu, Samsung baru saja memperkenalkan produk terbaru di segi high-end, Samsung Galaxy S6. Tidak mau kalah dengan kompatitor nya, HTC akan memperkenalkan produk terbaru yang dipersiapkan untuk bersaing dengan Galaxy S6.

Dari berita yang kami dapat, HTC akan memperkenalkan produk terbaru yang akan bersaing dengan Galaxy S6. HTC memiliki smartphone baru yang diberi nama Butterfly 3, informasi ini kami dapat dengan munculnya spesifikasi perangkat di situs CompuBench. HTC Butterfly 3 akan mempunyai layar 5.1 inch dengan resolusi 1.440 x 2.560 piksel dan mempunyai kerapatan resolusi layar mencapai 576.

Selain itu HTC Butterfly 3 akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 64 bit 810, prosesor Octa-Core nya akan di dukung dengan pemroses grafis Adreno 430. Untuk menunjang pemakain aplikasi, HTC memberikan RAM 3GB dan mempunyai internal memori sebesar 32GB. Sementara di bagian kamera, smartphone ini akan menggunakan resolusi 20 MP dan dikabarkan akan memakai sensor kamera buatan Toshiba. Untuk kamera bagian depan di perkuat dengan 13 MP dan mampu merekam video berkualitas 4k.

Bukan hanya itu saja, HTC Butterfly 3 di perkirakan akan menggukan fitur anti air dan debu, itu artinya smartphone ini memang sengaja dipersiapkan untuk bersaing dengan perangkat flagsip seperti Galaxy S6, Mi Note Pro, dan iPhone 6. Kabarnya smartphone ini akan diperkenalkan pertama kali di jepang pada akhir mei 2015. Sayang nya untuk masalah harga tidak ada bocoran yang pasti, tapi menurut pendapat kami smartphone flagsip ini tidak akan berbeda dengan harga Galaxy S6.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

2 komentar:

  1. Wah benar-benar semakin canggih dan bersaing fitur yang diberikannya.

    Harganya berapa mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk harga kami belum tahu pak, tidak ada pemberitahuan resmi dari HTC. tapi kami akan terus mengupdate berita terbaru nya

      Delete

Item Reviewed: HTC Butterfly 3 Akan Menjadi Pesaing Galaxy S6 Rating: 5 Reviewed By: Unknown