728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday 15 April 2015

Galaxy A8, Smartphone Terbaru Dari Samsung

Samsung Galaxy A8

Andritekno.com - Samsung kian gencar mengeluarkan produk-produk terbaru nya, setelah resmi merilis seri Galaxy A3, Galaxy A5 dan Galaxy A7, kini produsen asal Korea Selatan itu berencana akan mengeluarkan produk dari seri Galaxy A. 

Dari sumber yang kami dapat, Samsung Galaxy A8 akan mempunyai bentang layar seluas 5.7 inci dengan dukungan layar beresulusi Full HD. Untuk segi bahan nya, Samsung Galaxy A8 akan menggunakan bahan Logam yang di percaya akan membuat pengguna nya lebih terlihat premium. Dapur pacu yang akan di berikan di Galaxy A8 di perkirakan akan menggunakan chip snapdragon 615 milik Qualcomm. 

Samsung Galaxy A8


Selain itu Galaxy A8 akan menggunakan RAM sebesar 2GB dan memiliki penyimpanan internal sebesar 16GB. Sementara itu untuk masalah baterai, Samsung Galaxy A8 akan diberikan kapasitas sebesar 3.050 mAh. Dilaporkan Galaxy A8 akan menggunakan system on chip (Soc) yang ditunjukan untuk kelas menengah, dimana chip ini mencakup empat core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1.7 GHz dan ditambah dengan empat core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1.0 GHz.

Sedangkan untuk sisi kamera, Samsung Galaxy A8 akan menggunakan kamera 16MP untuk kamera belakang dan 5MP untuk kamera bagian depan nya. Untuk system operasi nya sendiri, Samsung Galaxy A8 akan menggunakan System Operasi Android 5.0 Lolipop. Sayangnya untuk masalah harga belum ada bocoran resmi dari pihak Samsung, kita tunggu saja kelanjutan dari berita nya. Semoga saja Smartphone yang memiliki ketrebalan 5.9 mm itu akan menggunakan TouchWiz baru yang lebih baik dari Samsung Galaxy S6 Edge.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Galaxy A8, Smartphone Terbaru Dari Samsung Rating: 5 Reviewed By: Unknown