728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday 15 April 2015

Facebook Messenger kini Dapat di Gunakan Melalui Browser

Facebook Messenger

Andritekno.com - Facebook sudah menjadi alat komunikasi untuk terhubung dengan teman dan keluaga, semenjak aplikasi ini muncul banyak orang yang menghabiskan waktunya di depan laptop maupun smartphone hanya untuk bermain Facebook. Mungkin kalian sering menggunakan aplikasi pesan instan dari Facebook, Messenger. Jika biasa nya kita bisa menggunakan aplikasi messenger dari smartphone kini aplikasi pesan dari facebook itu bisa kita nikmati di browser desktop.

Facebook Messenger


Dari kabar yang kami dapat, (16/4/2015) Mark Zuckerberg berencana menjadikan aplikasi Messenger ini sebagai platform tersendiri untuk menunjang bisnis mereka. Facebook berencana menjadikan Messenger media komikasi dan jual beli dari berbagai brand populer. Nah, jika kalian ingin mencoba aplikasi Messenger melalui Browser, kalian bisa pergi ke halaman Messenger.com.

Facebook Messenger


Sebelumnya Microsoft ingin meluncurkan Skype di versi desktop, namun sampai sekarang skype dari Microsoft masih versi beta. Jika memang benar terjadi Skype akan mengikuti jejak Messenger, buka tidak mungkin kita akan merasa bingung untuk memilih aplikasi yang mana, di antara kedua nya sama-sama memiliki strategi yang baik di dunia marketing. Facebook yang saat ini menjadi nomor satu di dunia sosial online paling banyak di gunakan semua orang dan Microsoft yang terus berjaya dengan System Operasi nya. 

Facebook Messenger

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Facebook Messenger kini Dapat di Gunakan Melalui Browser Rating: 5 Reviewed By: Unknown