728x90 AdSpace

Latest News
Monday 20 April 2015

Asisten Digital Cortana Dapat Berjalan Di Ponsel Android

Asisten Digital Cortana

Andritekno.com - Cortana, siapa yang tidak mengenal Asisten Digial yang di kembangkan oleh Microsoft. Jika selama ini kita hanya dapat menemukan Asisten Digital Cortana di perangkat Lumia berbasis Windows, kini perangkat yang berbasis Android pun dapat menggunakan nya. Ini dapat membuktikan betapa di tunggu nya Asisten Digital milik Microsoft itu hadi di semua platform termasuk Android.

Sekelompok hacker berhasil menjalankan Asisten digital milik Microsoft ini di perangkat berbasis Android, selain itu Hacker yang menyebut dirinya sebagai OrangeSec mengklaim bahwa mereka telah mengubah nama Cortana menjadi Portana dalam Android. Sayang nya Asisten Digital ini baru akan bisa berjalan jika perangkat sudah terlebih dahulu terhubung ke Internet.

Asisten Digital ini menggunakan Hardware Proxy untuk menipu server Microsoft bawha Cortana bekerja pada porting antarmuka yang sama seperti Windows, sehingga Cortana dapat di jalankan dengan lancar. Para Hacker juga menggunakan sertifikat SSL tiruan dan spoofing DNS untuk menipu server agar mengenali Asisten Digital.

Cortana dapat menjalankan tugas dengan sangat baik dalam ponsel Android, hal tersebut di buktikan dalam sebuah video yang di share nya ke publik. Sayang nya belum di ketahui apakah Asisten Digital Cortana sudah di lepas ke publik. Karena dalam video hacker tidak memberikan cara untuk dapat menikmati Cortana di dalam ponsel Android.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Asisten Digital Cortana Dapat Berjalan Di Ponsel Android Rating: 5 Reviewed By: Unknown