728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday 1 April 2015

Google Perkenalkan Assisten baru "Google Panda"

Google Panda

Andritekno.com - Google baru saja meluncurkan Asisten pribadi mereka, tapi asisten yang di maksud berbentuk fisik boneka, Google Panda. Google Panda adalah representasi fisik dari personal asisten Google Now. 

Menurut Vice President of Engineering Google, Cris Yerga mengatakan Google Panda memperkenalkan Boneka Panda kepada Publik Jepang. Dalam presentasinya Yerga juga mempertunjukan kemampuan yang dimiliki oleh Robot Boneka Panda. 

Google Panda

Dari kabar yang kami dapatkan Okezone, Panda mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan pengguna seperti : Berapa Jumlah Vitamin C Yang ada di dalam jeruk ? , Berapa tinggi gunung takao di jepang ? dan masih banyak lagi. Robot Panda ini tidak dengan Assisten Google Now yang ada di perangkat Smartphone. Robot Panda hampir persis seperti Google Now, yang membedakan kedua nya hanya bentuk fisik.

Menurut Google, Panda memiliki 3 kemampuan fitur utama yaitu, Mobile (Mudah dibawa), tahan goncangan dan lucu. Selain itu, boneka ini memiliki 2 versi yaitu Panda 5 dan Panda 6. Untuk ukuran, Google Panda 5 lebih kecil dari Google Panda 6. Boneka Panda ini dapat menjawab pertanyaan lebih dari 50 bahasa dan waktu jeda untuk menjawab pertanyaan pengguna selama 0,3 detik.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

Item Reviewed: Google Perkenalkan Assisten baru "Google Panda" Rating: 5 Reviewed By: Unknown