728x90 AdSpace

Latest News
Sunday 19 April 2015

Samsung Akan Rilis Samsung Galaxy S6 Duos


Andritekno.com - Samsung Galaxy S6 merupakan salah satu smartphone yang sudah di rilis pada bulan maret 2015 dan sudah di perkenalkan di beberapa negara. Seakan belum puas dengan 2 smartphone nya tersebut Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge, kabar berhembus bahwa vendor asal korea ini akan merilis satu varian dari versi sebelum nya yaitu Samsung Galaxy S6 Duos. 

Dari beberapa sumber yang kami dapatkan bahwa spesifikasi untuk Samsung Galaxy S6 Duos ini akan mendukung 2 slot SIM Card yang tergolong dengan ukuran nano atau ukuran paling kecil. Sedangkan untuk nomor model Samsung Galaxy S6 Duos yaitu SM-G920 dan akan mendukung ukuran layar dengan lebar 5.1 inchi serta akan memiliki resolusi QHD yang bisa dibilang cukup maksimal. 

Samsung Galaxy S6 Duos

Untuk dapur pacu nya sendiri Samsung Galaxy S6 Duos akan memiliki Prosesor Octa Qore dengan Chipset Exynos 7420 yang merupakan Chipset buatan Samsung. Pada Samsung Galaxy S6 Duos ini juga akan memiliki kapasitas RAM sebesar 3GB dan mendukung kamera utama sebesar 16 MP yang akan di dukung oleh apature f/1.9.

Untuk harga Samsung Galaxy S6 Duos dengan memory internal 64GB di perkirakan akan di bandrol dengan harga sebersar Rp11.6 juta atau USD901. Ada kemungkinan pihak Samsung akan mengeluarkan  varian dengan memory internal sebesar 32GB atau 128GB yang memungkinkan kita untuk dapat menyimpan aplikasi sebanyak-banyak nya.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Samsung Akan Rilis Samsung Galaxy S6 Duos Rating: 5 Reviewed By: Unknown