728x90 AdSpace

Latest News
Sunday 26 April 2015

Apple dikabarakan Akan Membuat iPod Lagi Pada Tahun ini

 iPod

Andritekno.com - Setelah hampir 2 tahun absen membuat Perangkat gadget Apple,iPod. kini dikabarkan Apple berencana akan kembali memproduksi iPod Touch generasi ke enam tahun ini.
Laporan ini di ungkap oleh AppleInsider "Tahun ini kemungkinan Apple akan kembali merilis iPod Touch terbaru dan akan menggunakan layar 4 inch".  Selain itu fitur yang akan diberikan oleh iPod terbaru tidak terlalu berbeda dari sebelumnya.

Tidak ada kabar pasti mengenao spesifikasi apa yang akan diberikan Apple pada iPod terbarunya, tetapi kemungkinan iPod akan dibeklai dengan chipset terbaru seperti Apple A7 dan sensor TouchID. Seperti yang sudah banyak di pergunakan di perangkat terbaru milik Apple.

 iPod

Seperti yang kita tahu, alasan Apple absen merilis iPod selama 2 tahun terkahir dikarenakan penjualan iPod dipasaran semakin anjlok. Selama Q4 tahun lalu, Apple hanya mampu menjual iPod sebanyak 2.6 juta unit, penjualan yang jauh di angka standar untuk perusahaan sebesar Apple.

Selain itu kini banyak orang yang lebih suka mendengarkan musik melalui perangkat gadget nya ketimbang harus memakai iPod. Hal yang lain yang membuat orang lebih suka memakai perangkat gadget untuk mendengarkan musik ketimbang alat pendengar musik seperti iPod, karena harga iPod yang terbilang cukup mahal di bandingkan dengan smartphone.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Apple dikabarakan Akan Membuat iPod Lagi Pada Tahun ini Rating: 5 Reviewed By: Unknown