728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday 7 April 2015

Game DomiNations Sangi Clash of Clan

DomiNations

Andritekno.com - Clash of Clan masih menjadi game mobile populer untuk perangkat Android maupun iOS. Namun ada sebuah game yang kini dapat menyaingi ke populeran game Clash of Clan yang permainan nya tidak jauh berbebeda.

Dilansir dari okezone (7/4/2015) DomiNations adalah game strategi yang di terbitkan oleh Nexon Mobile di Tokyo, Jepang. Game buatan Big Huge Games, DomiNations diluncurkan untuk versi iOS dan Android. Tim pengembang di balik game DomiNations antara lain adalah Brian Reynolds and Tim Train.

Serupa dengan Clash of Clan, DomiNations memungkinkan pemain dapat membangun pasukan dan kemudian bersiap menyerang pertahanan musuh. DomiNations memungkinkan gamer dapat mengendalikan permainan dengan lebih banyak, selain itu di game DomiNations gamer dapat menyusun strategi lebih jauh di bandingkan di Clash of Clan.

Untuk para gamer yang sudah lama memainkan Clash of Clan tidak ada salah nya untuk mencoba permainan DomiNations. Agar gamer dapat merasakan perbedaan dan kelebihan apa saja yang terdapat di dua game populer Android dan iOS ini.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Game DomiNations Sangi Clash of Clan Rating: 5 Reviewed By: Unknown