728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday 22 April 2015

Cara Mengatasi Lumia Yang Nge-Brick Akibat Roll-Back dari Windows Phone 10


Andritekno.com - Windows 10 Phone memang sudah bisa di rasakan oleh pengguna Lumia di berbagai penjuru dunia. Namun, ada beberapa Smartphone Lumia yang tidak sepenuhnya berjalan baik di Windows 10 Phone dan ketika ingin Roll-Back ke Windows Phone 8.1 dari Windows 10 sering terjadi Brick di beberapa Lumia. Nah untuk cara mengatasi nya berikut Andritekno.com akan memberikan cara mengatasi Windows Phone yang Nge-Brick :

Untuk mengatasi Lumia Nge-Brick ketika di Roll-Back ke Windows 8.1 kalian hanya cukup men-download Windows Phone Recorvery Tool versi 1.2.4. Microsoft menanggapi dengan cepat masalah yang terjadi di beberapa Smartphone Lumia besutannya, beruntung Microsoft menemukan penyebab nya dengan cepat. Di versi terbaru ini Microsoft telah meng-update sehingga corrupt data di Lumia jenis Low-End dapat di hindari.

Sedikit Andritekno.com akan memberikan mengapa Smartphone Lumia kalian bisa terjadi Brick, Pada saat Lumia melakukan Roll-Back dari Windows 10 Preview ke Windows 8.1, Windows Phone Recorvery Toll mentransfer data berukan besar dengan kecepatan tinggi sehingga menyebabkan data corrupt di beberapa Smartphone Lumia Low-End.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Cara Mengatasi Lumia Yang Nge-Brick Akibat Roll-Back dari Windows Phone 10 Rating: 5 Reviewed By: Unknown