728x90 AdSpace

Latest News
Sunday 26 April 2015

Ini Dia Wanita Pertama Pembeli Apple Watch

Ini Dia Wnita Pertama Yang Membeli Apple Watch
Andritekno.com - Apple tidak ingin kalah bersaing dengan Microsoft dalam pembuatan Smartwatch. Setelah resmi hadir untuk pasaran Global pada 24 April 2015, Smartwatch buatan Apple benar-benar menarik perhatian para konsumen, termasuk wanita pertama asal Australia yang menjadi orang pertama di dunia yang mendapatkan Apple Watch.
Dilansir dari laman Mashable, Minggu(26/4/2015), Melanie Firbank asal Sydney Australia terlihat sangat terkejut saat seseorang mengetuk pintu rumahnya setelah pintu dibuka ternyata yang datang ialah petugas pengantar yang membawa Apple Watch pesanannya.
"Dia langsung memberi saya pelukan dan high-five, dia tahu apa yang dia antarkan untuk saya." ungkap Melanie. Wanita asal Sydney Australia ini memesan Apple Watch Sport berukuran 38mm dengan varian warna putih.


"Apple Watch yang saya pesan sangat cantik, warnanya benar-benar putih bahkan saya sangat menyukai packaging dari Apple Watch yang saya pesan ini, ini membuatnya lebih luar biasa. Selain itu, Apple Watch sangat mudah untuk disinkronisasi dengan iPhone, hanya butuh beberapa menit untuk melakukan sinkronisasi dengan telepon saya dan tidak harus melakukan apa-apa." ungkap Melanie.
Dia juga memaparkan, satu-satunya kekurangan yang ada pada Apple Watch ialah permasalahan tali jam yang berbeda dengan tali jam pada biasanya. "Tapi pada Apple Watch berlawanan dengan tali pada jam tangan yang saya gunakan. Selain itu, saya harus mengingat arah swipe yang saya lakukan pada layar". Ungkap Melanie.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Ini Dia Wanita Pertama Pembeli Apple Watch Rating: 5 Reviewed By: Unknown