728x90 AdSpace

Latest News
Thursday 23 April 2015

Acer akan memperkenalkan Ponsel Liquid X2 Dalam Waktu Dekat


Andritekno.com - Smartphone berbasis 2 sim-card sudah banyak diterapkan oleh berbagai vendor, bukan untuk sekedar memberikan kemudahan dalam menunjang konektivitas akan tetapi sangat membantu untuk para pebisnis yang mempunyai banyak clien.
Acer sudah pernah memperkenalkan Smartphone dengan 3 Sim-Card pada 2014 tahun lalu. Kini dikabarkan Acer akan mengeluarkan produk terbaru yang akan di bekali dengan 3 Sim-Card, ponsel yang diberi nama Liquid X2 itu akan menjadi ponsel kedua dari accer yang dibekali 3 Sim-Card.
Acer Liquid X2 akan mempunyai spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan pendahulunya Acer Liquid X1. Smartphone ini akan menggunakan prosesor Octa-Core 64-bit yang tidak disebutkan akan memakai merk apa. Sementara kamera belakang dan depan mempunyai resolusi 13 MP dengan diafragma sebesar F/1.8.

Acer Liquid X2 akan mempunyai beberapa varian warna dan akan di lengkapi dengan aksesoris Quick Touch Flip yang memungkinkan pengguna mengakses sebagian fungsi ponsel tanpa harus membuka cover. Selain itu Accer Liquid X2 akan memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh, daya yang besar untuk ukuran Smartphone. Namun kami belum mengetahui kapan ponsel ini akan tersedia di pasar global berikut dengan harga nya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Acer akan memperkenalkan Ponsel Liquid X2 Dalam Waktu Dekat Rating: 5 Reviewed By: Unknown