728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday 29 April 2015

Galaxy J3,J5 dan J7 Smartphone Terbaru Dari Samsung

Galaxy J3,J5 dan J7 Smartphone Terbaru Dari Samsung

Andritekno.com - Semakin banyaknya produk smartphone yang hadir di pasar global membuat produsen ponsel berfikir keras untuk bisa mencuri hati para konsumen. Produsen asal Korea Selatan, Samsung dikabarkan akan memperkenalkan tiga produk baru dari keluarha Galaxy.
Informasi yang kami dapat dari GSMarena, selasa (28/4/2015) menyebutkan bawha samsung akan memperkenalkan tiga seri ponsel baru yakni Samsung Galaxy J3,J5 dan J7. Spesifikasi yang terdapat dalam tiga ponsel itu yakni seri J5 akan menggunakan luas layar 5 inch dengan resolusi HD 720p. Prosesor yang tertanam dalam J5 dikabarkan akan memakai prosesor Qualcomm Snapdragon 410 SoC. Untuk RAM nya sendiri, ponsel Galaxy J5 akan mempunyai RAM sebesar 1.5GB dan memiliki penyimpanan sekira 8GB intenal memori.
Sedangkan untuk seri J7 layarnya akan memiliki luas sebesar 5.5 inch dengan resolusi layar yang sama dengan Galaxy J5. Prosesor yang tertanam dalam Galaxy J7 akan didukung dengan prosesor Octa-core Marvel PXA1936 SoC dan dikabarkan akan memiliki RAM sebesar 1 hingga 2GB. Samsung Galaxy J7 akan mempunyai ketebalan body sebesar 7.9mm dengan berat mencapai 170 gram. Sedangkan untuk dukungan baterai, Samsung Galaxy J5 dan J7 akan memiliki daya sebesar 2600mAh dan 3000mAh.

Ketiga smartphone ini akan memakai sistem operasi Android 5.1 Lolipop, namun sayangnya belum ada kabar pasti kapan smartphone ini akan dirilis ke pasar global. Ponsel yang akan diperuntungkan untuk pasar menengah ini juga belum diketahui berapa harga yang akan di patok oleh Samsung.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Galaxy J3,J5 dan J7 Smartphone Terbaru Dari Samsung Rating: 5 Reviewed By: Unknown