728x90 AdSpace

Latest News
Sunday 19 April 2015

Microsoft Gunakan Kabel Anti Kusut Pada Headset Lumia

Microsoft Gunakan Kabel Anti Kusut Pada Headset Lumia

Andritekno.com - Microsoft baru-baru ini bekerja sama dengan Coloud pembuat aksesori audio Swedia untuk membuat dan meluncurkan handset baru yang ditujukan untuk smartphone Lumia. Aksesoris yang dinamai Coloud dengan sebutan Hoop ini merupakan aksesoris in-ear one yang ditunjukan untuk pengguna dengan gaya hidup aktif. 
Headset yang dirancang Microsoft ini memiliki ketahanan terhadap debu, percikan, dan keringat. Selain itu headset ini memiliki kabel bebas kusut yang dilapisi dengan bahan reflektif yang memungkinkan anda untuk tetap terlihat di dalam gelap. Lingkaran disesuaikan untuk membantu menjaga earphone di telinga pengguna, sehingga tidak akan terganggu saat anda menggunakan nya

Aksesoris ini memiliki bobot seberat 20.5 gram dan memiliki frekuensi 20-20.000 Hz juga dapat beroperasi pada suhu antara -5 dan +40 derajat celsius. Untuk saat ini, Hoop tersedia hanya untuk wilayah Eropa, tapai jangan khawatir kabar nya Microsoft akan menjual Headset ini keseluruh negara. Headset ini dibanderol 29 euro atau sekira Rp.400 ribu, Headset ini tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu hijau, orange, dan hitam. Microsoft merekomendasikan Hoop ini digunakan pada handset terbarunya yakni Lumia 640 dan Lumia 640 XL.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Microsoft Gunakan Kabel Anti Kusut Pada Headset Lumia Rating: 5 Reviewed By: Unknown