728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday 29 April 2015

Ini Dia Motherboard Dengan RAM 64GB Dari Intel


Andritekno.com - Setelah sebelumnya akan merilis prosesor terbaru yang diberi nama Intel Skylake. Kini Intel perusahaan asal China itu dikabarkan akan mengeluarkan Motherboard generasi terbaru. Mikroprosesor yang akan diluncurkan oleh Intel itu diberi nama Z170, kabarnya Chip tersebut menggunakan soket terbaru bernama LGA 1151.

Motherboard terbaru ini akan mendukung RAM 64GB berjenis DDR4 2133MHz serta memiliki fitur pendingin menggunakan armor termal. Selain itu, motherboard ini juga sudah di dukung port USB 3.0 dan 2.0 dan akan di tenagai oleh speaker Gamer Voice. Dukungan Dual Gigabit LAN yang ada di motherboard terbaru ini akan di dukung dengan chip E2201 yang diklaim sebagai prosesor pembunuh dari Intel. Sementara untuk kebutuhan konektivitas, Intel memberikan I211-AT. 

Motherboard ini diperkirakan akan diperkenalkan pada event Computex 2015 dan akan di pasarkan secara Global pada September 2015. Namun sayangnya belum ada kabar mengenai harga yang akan di patok oleh Intel untuk motherboard yang diklaim sebagai motherboard gahar dari Intel.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Ini Dia Motherboard Dengan RAM 64GB Dari Intel Rating: 5 Reviewed By: Unknown