728x90 AdSpace

Latest News
Friday 17 April 2015

Microsoft Studios Merilis Game Untuk Windows & iOS

Halo: Spartan Strike

Andritekno.com - Microsoft semakin menunjukan taring nya dalam persaingan di dunia teknologi, setelah sukses mengakuisisi Nokia kini Microsoft akan memperlebar sayap nya di dunia gaming. Microsoft bersama pembuat game 343 Indtrustries merilis game Halo: Spartan Strike untuk platform Windows dan iOS. Para gamer bisa memainkan nya melalui iPhone, iPad dan Windows PC atau Windows Phone.

Game Halo: Saprtan Strike adalah game petualangan Spartan baru dalam Halo Universe, dalam permainan ini pengguna akan menemui kendaraan kestrel VTOL terbaru yang bisa di gunakan dalam medan pertempuran. Terdapat sekitar 30 misi yang akan anda selesaikan dengan mengambil latar belakang perkotaan dan hutan. 

Halo: Spartan Strike

Fitur dalam game ini antara lain ada nya setiap karakter dapat menggunakan beberapa senjata yang kalian inginkan, kemmpuan mengendarai kendaraan kestrel VTOL untuk melawan musuh Covenant dan Promethean. Mirosoft mengungkapkan bawha pengguna dapat melihat statistik pengguna lawan untuk memlihat perkembangan teman dalam setiap permainan.

Selain itu untuk kalian para gamer yang ingin memainan game Halo:Spartan Assault harus membayar USD9.99 atau sekitar Rp127.000.00. 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Microsoft Studios Merilis Game Untuk Windows & iOS Rating: 5 Reviewed By: Unknown