728x90 AdSpace

Latest News
Sunday 12 April 2015

Oppo Lego A31 Resmi di Rilis Dengan Harga Terjangkau

Oppo Lego A31

Andritekno.com - Beberapa bulan yang lalu Oppo telah membocorkan bahwa mereka akan mengeluarkan produk terbaru dengan harga terjangkau. Kabar yang sebelumnya telah beredar itu kini menjadi kenyataan, Oppo yang kita tahu selalu mengeluarkan produk dengan harga yang mahal namun tidak untuk kali ini. Menyadari ketatnya persaingan di bisnis smartphone membuat perusahaan asal Dongguan itu berani mengeluarkan produk dengan harga yang murah.

Oppo telah resmi meluncurkan produk terbaru yaitu Oppo Lego A31, smartphone yang menyasar pada kelsa med-end dan entry-level ini menampilakan desain dan spesifikasi yang cukup dibilang standart di kelasnya. Berikut AndrtiTekno akan memaparkan nya .

Oppo Lego A31 memiliki layar seluas 4.5 inci yang saat ini sudah banyak di pakai untuk ponsel kelas mid dan entry-level. Untuk melindungi layar nya Oppo Lego A31 dilengkapi dengan IPS display beresulusi 480 x 854. Penyimpanan yang tersedia di ponsel Oppo Lego A31 memiliki RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB.

Oppo Lego A31


Untuk segi kamera, Oppo Lego A31 di lengkapi dengan 8MP untuk bagian kamera depan yang memudahkan untuk video call dan ber-selfie, serta 5MP di bagian belangkang nya. Dapur pacu yang tersemat pada Oppo Lego A31 cukup menjanjikan, pasalnya Oppo Lego A31 memiliki arsitektur komputasi 64Bit dan didkung dengan  prosesor Snapdragon 410.

Oppo A31 memiliki Slot dual Sim-Card yang sekarang banyak di pakai oleh vendor-vendor ponsel, Slot dual Sim-Card dapat memudahkan penggunanya untuk mengatus nomor pribadi dan nomor pekerjaan. Selain itu  prosesor  A31 sudah mendukung jaringan 4, seperti yang kita tahu jaringan konektivitas 4G sudah banyak di terapkan di berbagai negara termasuk Indonesia yang saat ini sedang dalam pembangunan. Untuk sistem operasi nya sendiri, Oppo A31 telah berjalan di Android kitkat 4.4 adapaun body belakang yang sudah menggunakan built quality berbahan kaca.

Smartphone ini akan hadir terlebih dahulu di negara China pada tanggal 17 April nanti, setelah itu akan di susul dengan India dan berbagai negara asia lainnya temasuk Indonesia. Untuk masalah harga nya sudah terbilang terjangkau khusunya untuk negara Indonesia, harga yang di tawarkan oleh Oppo 999 Yuan atau sekitar Rp.2 juta rupiah
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

Item Reviewed: Oppo Lego A31 Resmi di Rilis Dengan Harga Terjangkau Rating: 5 Reviewed By: Unknown