728x90 AdSpace

Latest News
Sunday 26 April 2015

Microsoft Percepat Peluncuran Smartphone Lumia 840

Lumia 840

Andritekno.com - Microsoft terus mengeluarkan produk-produk terbarunya, demi untuk bersaing dengan vendor-vendor yang sudah lebih dulu terjun ke dunia smartphone. Microsoft sendiri berhasil mengakuisisi Nokia beberapa tahun lalu, sejak saat itu Microsoft mulai gencar mengeluarkan smartphone buatannya.

Lumia 840

Setelah suskses dengan Lumia 830, kini Microsoft dikabarkan kembali akan mengeluarkan penerus dari smartphone Lumia 830. Dari berita yang kami dapat, Microsoft akan memperkenalkan produk terbarunya yang diberi nama Lumia 840. Lumia 840 adalah ponsel menengah yang akan dikeluarkan Microsoft, sebagai penerus Lumia 840 ponsel terbaru itu diperkirakan akan mengusung spesifikasi yang lebih baik dari pendahulunya.

Lumia 840 memiliki spesifikasi antara lain, sudah tersedianya dual Sim-Card, kamera utama berteknologi PureView 13 MP dan kamera depan yang dibekali dengan 5 MP. Sayangnya smartphone Lumia 840 ini belum memakai sistem operasi Windows 10 melainkan Windows 8.1. Belum ada kabar pasti kapan perangkat pintar ini akan diluncurkan serta bandrol yang akan di patok oleh Microsoft. Tapi dari berita yang kami dapat, Microsoft akan mempercepat peluncuran Lumia 840 dalam waktu dekat ini.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Microsoft Percepat Peluncuran Smartphone Lumia 840 Rating: 5 Reviewed By: Unknown