728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday 7 April 2015

WhatsApp Call akan Segera Hadir di Windows Phone

WhatsApp for Windows Phone,

Andritekno.com - WhatsApp baru saja update yang memungkinkan pengguna dapat menggunakan fitur call dengan WhatsApp melalui internet. Kali ini fitur tersebut akan segera hadir di Windows Phone.

Dilansir dari phonearena (7/4/2015) Fitur WhatsApp Call yang tersedia di WhatsApp belum sepenuhnya hadir untuk semua Platform, mesikipun WhatsApp sendiri sudah hadir hampir di semua Platform seperti Windows Phone, Android, Symbiyan, BlackBerry danS40. Seperti yang kita tahu fitur baru WhatsApp Call memudahkan kita untuk dapat berinteraksi dengan suara melalui fitur Call yang ada di WhatsApp. Untuk menggunkan fitur WhatsApp Call pengguna harus terlebih dahulu terhubng ke internet.

Selain update WhatsApp Call yang akan di rilis untuk sebagian platform, WhatsApp juga mengkonfirmasi tidak akan menampilakn iklan dalam aplikasi nya tersebut. WhatsApp ingin pengguna bisa lebih nyaman dalam menggunakan aplikasi nya. WhatsApp Call bisa pengguna miliki secara gratis di tahun pertama dan akan berbayar sekitar 99 sen pertahun nya.

Belum ada informasi kapan fitur WhatsApp Call hadir di Windows Phone, namun yang pasti dalam waktu dekat ini WhatsApp akan mengahidrkan fitur Call tersebut ke seluruh Platform. Kabar sebelumnya menyebutkan, System Operasi Tizen di Smartphone Samsung Z1 sudah lebih dulu menikmati fitur WhatsApp Call.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

Item Reviewed: WhatsApp Call akan Segera Hadir di Windows Phone Rating: 5 Reviewed By: Unknown