728x90 AdSpace

Latest News
Monday 20 April 2015

Aplikasi 1Password Hadir di Windows Phone

Aplikasi 1Password

Andritekno.com - Untuk pengguna Windows Phone ada satu aplikasi yang akan menyambangi kalian. Aplikasi yang mungkin sudah di tunggu sejak lama kini resmi hadir untuk Wndows Phone. 1Password adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna nya untuk menjaga akun online pada banyak situs jejaring sosial dengan aman, aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi manajemen password lain nya.

Aplikasi 1Password memungkinkan untuk mengingat banyak sandi dari bebrapa akun online yang dimiliki penggunanya, sehingga pengguna cukup memasukan sekali kata kunci pada masing-masing aplikasi jejaring sosial. Maka untuk kembali mengaksesnya, pengguna hanya cukup membuka kunci aplikasi 1Password.

Aplikasi yang berukuran 1MB ini dapat kalian miliki secara gratis, aplikasi 1Password memliki versi 1.5.0.6 dan kompatibel dengan dengan beberapa versi Windows Phone antara lain Windows Phone 8.1, Windows Phone 8, Windows Phone 7.5 Namun aplikasi ini masih tahap beta alias versi aplha dan masih terdapat memiliki sedikit bug.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Aplikasi 1Password Hadir di Windows Phone Rating: 5 Reviewed By: Unknown