728x90 AdSpace

Latest News
Thursday 23 April 2015

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 4GB

Asus Zenfone 2 4GB

Andritekno.com - Untuk penggemar Asus kini kalian sudah bisa memiliki Smartphone yang sudag di tunggu sejak pertama kali berita ini beredar. Smartphone yang kabarnya memiliki RAM sebesar 4GB itu memiliki beberapa varian harga sesuai dengan penyimpanan memori yang dimiliki.

Berikut Andritekno.com akan memberikan beberapa varian harga Smartphone Asus Zenfone 2 :

Untuk Asus Zenfone 2 4GB dengan penyimpanan memory 16GB akan di bandrol dengan harga Rp.3 jutaaan untuk pasar Indonesia. Sedangkan untuk Asus Zenfone 2 4GB dengan penyimpanan memory 32GB akan di bandrol dengan harga Rp.4 jutaan untuk pasar Indonesia. Dan untuk Asus Zenfone 2 4GB dengan penyimpanan memory 64GB akan di bandrol dengan harga Rp.4.5 jutaan untuk seluruh wilayah Indonesia.

Asus Zenfone 2 4GB


Seperti yang kita tahu Asus Zenfone 2 4GB memiliki spesifikasi yang sangat tangguh di kelas nya, di sokong dengan layar 5.5 inci dan kualitas gambar HD menempatkan Asus Zenfone 2 sebagai salah satu Smartphone yang cukup di perhitungkan. Prosesor yang tertanam dalam Asus Zenfone 2 ialah SUPER QUAD-CORE INTEL ATOM berkecepatan 2.3 GHz.

Untuk bagian kamera nya Asus Zenfone 2 di perkuat dengan 13 MP kamera belakang dan 5MP untuk bagian depan. Asus Zenfone 2 sudah mendukung jaringan 4G LTE yang tentu nya akan membawa perubahan besar dalam menjelajahi dunia internet akan lebih cepat. 

Selain itu, Smartphone yang mempunyai berbagai varian penympanan memory ini di perkuat dengan sumber daya sebesar 3000 mAh baterai dan akan menggunakan System Operasi Android 5.0 Lolipop. Harga yang kami berikan di atas bisa saja berbeda dengan tempat kota anda tinggal, untuk lebih jelasnya lagi kalian bisa perhe ke tempat distributor Asus yang tersebar di seluruh Indonesia.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 4GB Rating: 5 Reviewed By: Unknown