728x90 AdSpace

Latest News
Friday 24 April 2015

Acer XR341CKA, Monitor Layar Lengkung Pertama Untuk Gaming

Acer XR341CKA

Andritekno.com - Setelah memperkenalkan 40 produknya di event Next @ Acer yang di gelar di World Trade Center, New York, Amerika Serikat. Kini acer memperkenalkan produk untuk segi PC, ya monitor layar lengkung pertama yang hadir untuk para gamer.
Seperti yang kita tahu acer kian gencar memperkenalkan produk-produk terbaru nya pada tahun ini, tidak tanggung-tanggung 40 produk di perkenalkan acer secara bersamaan. Nah untuk menunjang para gamer, acer memperkenalkan monitor layar lengkung pertama yang mengusung teknologi NVIDIA G-SYNC.
Membawa bentang layar 34 inch, monitor gaming milik Acer itu memiliki fitur layar cekung berasio 21:9 UltraWide QHD (3440 x 1440) yang akan di lengkapi dengan panel IPS dan mempunyai sudut pandang 178 derajat. Teknologi NVIDIA G-SYNC di gadang-gadang sebagai teknologi yang mampu meminimalisir gejala stuttering dan tearing yang kerap kali menghampiri monitor gaming. Itu di sebabkan karena perbedaan frekuensi yang dimilki oleh GPU (graphic processor unit) dengan monitor.
Selain itu Acer XR341CKA sudah mendukung 100% sRGB color gamut yang mampu menghasilkan produksi warna yang sangat akurat. Dengan menggabungkan kekuatan GeForce GTX GPU dan teknologi NVIDIA G-SYNC monitor gaming ini akan mengantarkan pengalaman bermain game yang ultra-smooth di setiap pengguna bermain game.

Acer XR341CKA sudah di lengkapi dengan port HDMI dan USB 3.0 yang sudah banyak di terapkan di berbagai banyak PC. Untuk harga nya sendiri Acer XR341CKA akan di bandrol dengan harga USD 1.299 atau jika di rupiahkan sekitar Rp.17 jutaan, harga yang lumayan cukup mahal tetapi sebanding dengan fitur dan teknologi yang tertanam di dalam nya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Acer XR341CKA, Monitor Layar Lengkung Pertama Untuk Gaming Rating: 5 Reviewed By: Unknown