728x90 AdSpace

Latest News
Thursday 16 April 2015

Windows 10 Internal Build 10061 di Rilis


Andritekno.com - Microsoft benar-benar mengambil langkah yang cepat saat mendekati peluncuran Windows 10 terbaru nya. Mungkin kalian sudah mencoba Windows 10 Build 10056 yang baru beberapa waktu lalu di rilis Microsoft, kini datang kabar dari adanya Build terbaru yang sudah di rilis oleh Microsoft tepat hari ini. 

Namun sayang nya Build ini hanya bisa di download untuk karyawan Microsoft saja, jadi besar kemungkinan kalian yang bukan karyawan Microsoft sudah di pastikan tidak akan bisa mencoba mendownload nya.

Berikut adalah pernyataan yang di ungkapkan oleh Gabriel Aul melalui akun twitternya :


Belum jelas mengapa pihak Microsoft hanya memperbolehkan karyawan nya saja yang bisa merasakan Build terbaru ini, namun banyak pihak yang beranggapan ini adalah build ekslusif yang ditunjukan untuk testing internal sebelum dirilis ke publik.

Meskipun Windows Build 10061 hanya bisa di download oleh karyawan Microsoft, setidaknya ini menunjukan kalau Build terbaru akan di rilis dalam waktu dekat. Hingga saat ini pengguna Windows 10 PC baru bisa merasakan Build 10056 yang kini sudah bisa di download oleh pengguna. 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

  1. windows 10 perkembangannya begitu pesat ya , nice info gan :)

    ReplyDelete

Item Reviewed: Windows 10 Internal Build 10061 di Rilis Rating: 5 Reviewed By: Unknown