728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday 7 April 2015

Bermain Game Android 'Boom Beach'

Game Boom Beach

Andritekno.com - Para pengguna android tentu sudah tidak asing lagi dengan game Clash of Clan, game besutan supercall itu tidak hanya mengeluarkan game Clash of Clan dan Hay Day saja. Ada satu game besutan mereka yang tidak kalah menarik dan serunya yang hadir untuk andorid dan iOS. Boom beach pertama kali di perkenalkan pada 11 November 2013 di kanada dan dapat di mainkan di perangkat Android dan iOS. Game strategi ini dapat di unduh di App Store dan Google Play.

Boom Beach adalah game besutan supercall yang tidak kalah serunya dengan 2 game di atas, permainan yang hampir mirip dengan Clash of Clan. Boom Beach menampilkan strategi pasukan terbaik untuk dapat menghancurkan benteng pertahanan musuh. Selain itu Boom Beach menampilkan karakter real human berbeda dengan Clash of Clan yang menampilkan karakter raksasa goblin, tengkorak atau naga.

Seperti dilansir dari okezone (7/4/2015) Boom Beach menyediakan modus permainan single player serta modus multiplayer, misi musuh permainan ini ialah menyerang musuh yang dinamakan kelompok The Blackguard. Boom Beach mengambil latar belakang tempak di area kepulauan tropis, gaamer bisa membangun markas militer dan meningkatkan pertahanan. 

Boom Beach mempunyai fitur in-app purchases (IAP) yang memungkinkan gamer membeli berlian (Diamon) sebagai mata uang dalam permainan. Pada saat gamer baru memulai permainan, sumber daya yang dapat di peroleh antara lain kayu dan emas. Setelah level experience gamer semakin tinggi, gamer akan dapat meningkatkan tingkatan Headquarters untuk menambahkan sumber daya batu dan besi. Boom Beach juga menyediakan Achievements untuk mendapatkan sejumlah diamonds.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

Item Reviewed: Bermain Game Android 'Boom Beach' Rating: 5 Reviewed By: Unknown