728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday 15 April 2015

Microsoft Surface Pro 4 Akan Menggunakan Windows 10

Microsoft Surface Pro 4

Andritekno.com - Setelah sukses dengan Microsoft Surface Pro 3, kini kabarnya Microsoft akan mengeluarkan seri penerus Microsoft Pro 3. Microsoft Surface Pro 4 dikabarkan akan segera di rilis oleh Microsoft untuk menambah seri Surface Pro nya. 

Dari sumber yang kami dapat, Microsoft akan memperkenalkan Microsft Surface Pro 4 yang kabar nya akan menggunakan System Operasi Windows 10. Microsoft Surface Pro 4 akan menggunakan Prosesor Chip Skylake yang sediri nya adalah pengembangan dari Intel. Chip Skylake akan menjadi prosesor terbaru dari Intel yang akan di gunakan oleh Microsoft yang kabar nya memiliki peforma yang lebih kuat. 

Microsoft Surface Pro 4


Namum dari kabar yang kami dapat, Prosesor Skylake tidak akan di perkenalkan oleh Intel sebelum akhir tahun ini habis atau lebih tepat nya pada tahun 2016 mendatang. Prosesor Skylake di kabarkan memiliki kecepatan dari prosesor generasi sebelumnya. Kemapuan Prosesor ini di percaya akan membuat daya tahan baterai lebih tahan lama dan mengonsumsi daya yang lebih rendah. 

Selain itu Microsoft dikabarkan akan menghadirkan versi murah dengan menyediakan tablet berbasis RT untuk lini produk Surface terbaru nya tersebut. Namun sayang nya, terdapat kelemahan pada Surface Pro 4 ini yaitu tidak ada nya Port USB-C.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Microsoft Surface Pro 4 Akan Menggunakan Windows 10 Rating: 5 Reviewed By: Unknown