728x90 AdSpace

Latest News
Friday 8 May 2015

Windows 10 Akan Jadi Versi Terakhir Yang dikeluarkan Microsoft

Windows 10

Andritekno.com - Windows 10 kini masih hangat diperbincangkan oleh sebagian orang, sistem operasi dari Microsoft ini banyak membawa perubahan dari seri-seri windows sebelumnya. Mungkin kalian sempat berfikir dimasa depan akan ada penerus dari windows 10 ini seperti windows 11, 12, 13. Tetapi seperti yang telah di kutip dari laman Microsoft, Windows 10 akan menjadi versi terakhir dari windows.

Windows 10


Meskipun windows 10 adalah versi windows terakhir dari microsoft, bukan berarti fitur dan pengembangannya akan berhenti. Fitur nya akan terus mendapatkan update dan tampilan UI akan terus di perbarui. Jika dulu kita selalu menginstal versi windows yang berbeda jika ingin mendapatkan fitur dan tampilan UI yang baru, tidak dengan windows 10 ini, di windows 10 microsoft akan secara langsung merilis begitu fitur baru tersedia.

Selain itu windows 10 tidak lagi dijadikan sebagai versi software melainkan sebagai layayan. Jadi Microsoft akanmengirimkan update fitur dan security secara rutin kepada pengguna windows saat semuanya tersedia. Jadi kalain jangan takut tidak mendapatkan fitur baru atau bahkan keamanan yang terjamain. Belum pasti apakah semua update akan tersedia untuk semua atau bahkan hanya orang-orang yang membeli licensi. Namun dari berita yang kami dapat, Microsoft akan meng-gratiskan licensi bagi pengguna yang sudah menginstal windows 10 insider ini.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

Item Reviewed: Windows 10 Akan Jadi Versi Terakhir Yang dikeluarkan Microsoft Rating: 5 Reviewed By: Unknown