728x90 AdSpace

Latest News
Sunday 29 March 2015

21 April Situs Untuk Mobile Akan di Prioritaskan Google


Andritekno.com - Google berhasil mengembangkan system alogaritma baru, System alogaritma yang akan di terapkan oleh Google akan memprioritaskan untuk pencarian dengan ponsel, seperti hal nya Ponsel dan Tablet yang akan di prioritaskan dalam search engine baru ini. 

Meski tidak di jelaskan bagaimana system kerja dari alogaritma baru ini, namun yang jelas Google akan lebih mengkedepankan situs atau website yang lebih mobile friendly. Lalu untuk pengguna yang menggunakan komputer deskptop,notebook akan tetap dalam prioritas Google dan tidak akan mengubahnya, hanya saja untuk situs atau website yang sudah memliki mobile friendly akan lebih mudah ditemukan di pencaran dari pada yang tidak.


Dari sumber yang kami dapat, situs atau website yang lebih otimasi untuk di buka dan memiliki banyak dukungan di perangkat mobile, dipastikan akan mendapat peringkat pertama dalam system pencarian Google. Sumber menyebutkan, Google baru akan menetapkan system alogaritma baru ini tanggal 21 April 2015 mendatang.

Google juga telah mengumpulkan informasi untuk mengidentifikasi setiap situs, apakah situs mempunyai optimasi ponsel atau tidak. Pengumpulan informasi di lakukan Google dengan menggunakan googlebot.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

Item Reviewed: 21 April Situs Untuk Mobile Akan di Prioritaskan Google Rating: 5 Reviewed By: Unknown