728x90 AdSpace

Latest News
Thursday 26 March 2015

HTC Butterfly 3 Akan Rilis Bulan April ?

HTC Butterfly 3

Andritekno.com - HTC adalah salah satu produsen smartphone yang saat ini sedang naik daun, smartphone yang di hadirkan oleh HTC memang hampir selalu kelas High-End yang menawarkan spesifikasi yang dapat menyaingi produsen smartphone lainnya. Tidak heran jika kehadiran smartphone yang di buat produsen asal taiwan ini selalu di tunggu-tunggu. Kabar datang dari seri HTC Butterfly 3, smartphone ini sempat muncul di suatu situs terpercaya kami tetapi tidak lama kemudian smartphone HTC Butterfly 3 ini hilang. 

Sedikit bocoran yang telah kami kutip dari sumber terpercaya, adapun ukuran layar di smartphone HTC Butterfly 3 ini dengan lebar 5.2 Inci serta memiliki resulusi 2560 x 1440 pixel dengan kualitas Quad HD. Dari segi prosesor smartphone HTC Butterfly 3 dibekali dengan prosesor yang cukup cepat yaitu Octa Core, namun sayang untuk kecepatan Clock nya belum di ketahui. Selain itu, HTC Butterfly 3 juga di bekali dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang merupakan type terbaru dari Snapdragon dan mendukung MediaTek. 

HTC Butterfly 3

Untuk kapasitas RAM pada smartphone HTC Butterfly 3 di benamkan 2GB yang tentunya akan membuat anda lebih nyaman saat menggunakan nya, sedangkan untuk memory internal di bekali dengan kapasitas 16GB suatu memory penyimpanan yang besar untuk sebuah smartphone. 

Untuk masalah harga belum di ketahui, tetapi menurut perkiraan smartphone HTC Butterfly 3 ini di bandrol sekitar Rp.8.000.000.00 ke atas. Nah, jika anda penasaran dan tidak sabar untuk menunggu kehadiran smartphone HTC Butterfly 3, maka tunggu sampai bulan April atau Mei tahun ini.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

Item Reviewed: HTC Butterfly 3 Akan Rilis Bulan April ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown