728x90 AdSpace

Latest News
Monday 30 March 2015

Chatlock+, Aplikasi Pelindung Pesan Dari Penyusup

Chatlock+

Andritekno.com - WhatsApp adalah salah satu apliksi pesan yang paling banyak di gunakan saat ini, aplikasi pesan instan ini sudah banyak di pakai oleh orang-orang penting untuk berbisnis, membicarakan masalah keluarga dan masih banyak lagi. Belakangan ini sangat banyak kasus pencurian data dari berbagai instansi negara dan pemerintah bahkan keluarga. 

Kabar yang kami dapat dari Ghacks (29/032015) Untuk menjaga kerahasiaan data pengguna di perlukan aplikasi yang dapat mengunci pembicaraan, Chatlock+ adalah aplikasi yang sangat cocok di gunakan untuk memproteksi aplikasi pesan instan anda. Aplikasi Chatlock+ dapat anda unduh secara gratis di Google PlayStore.

Chatlock+

Setelah anda menginstal aplikasi ini, anda di haruskan untuk mengisi PIN sebanyak 4 digit setelah itu aplikasi akan menampilkan opsi konfigurasi. Anda dapat menyesuaikan berapa lama aplikasi akan mengunci dan membuka nya secara otomatis. 

Fitur yang lebih canggih lain nya, aplikasi ini akan mengetahui siapa penyusup yang akan membuka smartphone kita. Jika ada pengguna yang salah memasukan Password, aplikasi ini akan otomatis memotret wajah dari pengguna dengan menggunakan kamera depan smartphone anda. 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

Item Reviewed: Chatlock+, Aplikasi Pelindung Pesan Dari Penyusup Rating: 5 Reviewed By: Unknown