728x90 AdSpace

Latest News
Sunday 29 March 2015

Harga dan Spesifikasi LG Spirit

LG Spirit

Andritekno.com - LG Spirit adalah salah satu smartphone yang baru di perkenalkan oleh LG pada bulan maret tahun 2015 ini. Smartphone keluaran LG ini di khusukan untuk kalangan menengah kebawah, dengan menawarkan konektivitas 4G LTE dan performa responsif. LG Spirit memiliki dua model yakni LG Spirit H440N yang mendukung 4G LTE dan model H420 yang hanya support 3G HSDPA.

Spesifikasi LG Spirit :
Untuk ukuran LG Spirit ini terbilang cukup besar, bentang layar yang ada pada LG Spirit 4.7 inchi yang telah dibekali layar IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna, jenis layar ini sudah mendukung resulusi HD atau setara 720 x 1240 pixel dan memiliki kerapatan layar sebesar 312 ppi. Selain itu LG Spirit telah tertanam pelindung layar yang di lapisi dengan Corning Gorilla Glas 3 yang di percaya cukup kuat untuk melindungi setiap goresan. Untuk konektivitas jaringan, LG Spirit h440N hadir dengan 4G LTE dan memiliki dua Sim Card di dalam nya. Selain itu prosesor yang di miliki oleh LG Spirit 4G LTE ini membawa chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, processor Quad-core Cortex-A53 berlaju 1.2 GHz dengan kartu gafis Adreno 306. 

Untuk kamera yang tertanam di LG Spirit 4G LTE ini memiliki 8 MP untuk kamera belakan dan 1MP untuk kamera depan, selain itu didukung dengan fitur Autofocus, LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection dan kemampuan merekam video berkualitas HD dengan resolusi 1080p@30fps. SeDangkan untuk penyimpanan nya, smartphone ini memiliki 1 GB RAM dan 8GB penyimpanan internal yang dapat di tingkatkan lagi dengan Micro-SD sebesar 32GB yang tentu nya akan memuaskan anda untuk menyimpan aplikasi dan file-file anda. Untuk baterai nya LG Spirit 4G LTE ini di bekali dengan daya sebesar 2100 mAh dan akan memakai System Operasi Android v5.0.1 Lollipop yang merupakan versi terbaru dengan fitur yang lebih lengkap.

LG Spirit

Harga LG Spirit :
Untuk masalah harga, LG Spirit cukup untuk kalangan menengah yang memang sudah di fokuskan. Dengan spesifikasi yang cukup untuk ponsel sekelas menengah saya rasa harga yang di tawarkan oleh pihak LG sudah cocok untuk masyarakat indonesia. Harga LG Spirit di bandrol dengan harga 160 euro atau sekitar Rp.2.200.000, di sediakan beberapa variasi warna yang dapat anda pilih, seperti warna yaki Titan, Putih dan Gold. Sayang nya untuk harga pasti di indonesia pihak LG belum mengeluarkan detail harga nya. 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

Item Reviewed: Harga dan Spesifikasi LG Spirit Rating: 5 Reviewed By: Unknown