728x90 AdSpace

Latest News
Friday 27 March 2015

Spesifikasi dan Penampakan Galaxy S7 Beredar


Spesifikasi dan Penampakan Galaxy S7 Beredar

Andritekno.com - Raksasa Teknologi asal Korea Selatan Samsung di kabarkan akan merilis seri dari Samsung Galaxy terbaru nya. Seperti yang kita tahu, Samsung belum lama memperkenalkan seri dari penerus Samsung Galxy S5 yaitu Samsung Galaxy S6. Kabar yang dapat terima dari sumber, Samsung tenngah menyiapkan penerus dari seri Samsung Galaxy S6, nama smartphone yang akan menggunakan nama Samsung Galaxy S7 ini muncul dari beberapa sumber di korea. smartphone ini tampak menampilkan desain dengan material logam. Menghadirkan warna atraktif, Galaxy S7 hampir tidak memiliki bezel.

Spesifikasi dan Penampakan Galaxy S7 Beredar

Bahkan untuk spesifikasi Samsung Galxy S7 yang beredar menyebutkan, smartphone generasi terbaru itu akan didukung dengan layar 5.2 inci resolusi 4K yang tentu nya setara seperti smartTV yang kini mulai di terapkan. Selain itu Samsung akan memberikan RAM 6GB yang tentu nya akan sangat membantu bagi pengguna jika ingin menginstal atau menyimpan aplikasi di dalam nya. Untuk prosesor, Samsung menanamkan Prosesor octa-core 3.x GHz teknologi Cyclone HMP, yang di percaya dapat meningkatkan kinerja smartphone. 

Smartphone dengan layar Super AMOLED itu mengadopsi kamera 30MP di belakang dan 7MP di depan. Tidak hanya itu, Galaxy S7 juga disebut-sebut akan mendukung fitur pengisian baterai super cepat selama lima menit. Untuk system operasi nya sendiri akan menggunakan versi 6.0 terbaru dari Android, Belum tahu pasti rumor ini benar atau tidak, tapi dari beberapa sumber yang kami dapat kemungkinan ini dapat terjadi mengingat Samsung kian gencar menghadirkan smartphone kelas High-End.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

3 komentar:

  1. S7 ? perasaan S6 baru aja meluncur :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini kabar dari korea, tetapi belum jelas tentang kehadiran nya . .

      Delete

Item Reviewed: Spesifikasi dan Penampakan Galaxy S7 Beredar Rating: 5 Reviewed By: Unknown