728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday 31 March 2015

Cara Mengembalikan File dan Foto Yang Hilang di Android

Cara Mengembalikan File dan Foto Yang Hilang di Android

Andritekno.com - Android saat ini masih menjadi pilihan utama oleh sebagian orang untuk berkomunikasi dengan kerabat dan teman. Selain itu smartphone Android banyak yang sering di gunakan untuk menyimpan file atau gambar di dalam nya. Terkadang orang tidak sengaja menghapus file yang ada dalam smartphoned dan justru akan menjadi bencana bagi pengguna nya karena file atau gambar yang mereka simpan hilang dari smartphone.

Sebenarnya file atau gambar yang sudah terhapus bisa kita kembalikan lagi dengan berbagai cara, namun tekadang sebagian orang tidak mengetahui nya. Untuk mengatasi hal tersebut, Andri Tekno akan memberikan Cara Mengembalikan File atau Foto di Android :


  1. Anda harus mendownload aplikasi yang bernama DR Fone for Android dari komputer, sebenar nya ada banyak aplikasi yang dapat anda gunakan tetapi, aplikasi DR Fone for Android masih menjadi prioritas untuk saat ini.
  2. Selesai mendownload, lalu anda instal aplikasi nya di komputer/laptop anda.
  3. Hubungkan smartphone dengan smartphone menggunakan USB, sebelum nya anda harus mengaktifkan fitur USB Debugging di smartphone agar proses berjalan lancar.
  4. Setelah kedua Device terkoneksi, selanjutnya anda akan di bawa pada tampilan untuk memilih opsi file apa saja yang akan anda pulihkan. Jenis file yang dapat dipulihkan antara lain, Foto,Kontak, Audio, Pesan dan masih banyak lagi.
  5. Setelah anda memilih file yang akan di pulihkan, proses pemulihan akan berjalan biarkan saja sampai selesai
  6. Setelah itu anda dapat menekan tombol recover untuk memulihkan file tersebut.
Berikut adalah cara mengembalikan file dan foto yang hilang di android, semoga anda dapat mempraktekan nya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Cara Mengembalikan File dan Foto Yang Hilang di Android Rating: 5 Reviewed By: Unknown