728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday 31 March 2015

Bocoran Ipad Pro 12.9 inci Dari Apple

Bocoran Ipad Pro 12.9 inci Dari Apple

Andritekno.com - Apple tiada bosan mengeluarkan produk-produk terbaru nya, belum lama ini kabar yang menyebutkan bahwa Apple akan mengeluarkan produk terbaru dalam waktu dekat ini. Seperti di ketahui Apple baru saja mengeluarkan smartphone dengan seri Iphone 6 yang hadir pada tahun lalu.

Dari sumber yang kami dapat, Apple masih berusaha untuk membuat sebuah tablet 12.9 inci yang kabar nya akan di beri nama iPad Pro dan iPad Plus. Bocoran yang kami dapat juga menyebutkan bawha tablet terbaru dari Apple ini akan membawa perubahan pada casing yang akan menggunakan bahan alumunium.
Bocoran Ipad Pro 12.9 inci Dari Apple

Selain itu ada juga lubang konektivitas yang berada di samping sisi bodi, di guga itu adalah portmicro-USB sebagai konektivitas daya baru yang akan berbeda dari yang sebelum nya. Sumber juga menyebutkan bahwa produk Apple terbaru ini akan menggunakan port USB 3.0 yang dapat di gunakan untuk menyambungkan keyboard dan Mouse untuk menavigasi menu.

Selain itu, Apple juga di duga akan menggunakan dapur pacu processor Apple A8X dan Apple A9 yang akan di sematkan pada iPad terbaru nya itu. Sayang nya untuk spesifikasi mengenai iPad ini masih belum jelas dan pihak Apple pun belum melakukan konfirmasi secara langsung. Kita tunggu saja apa kelanjutan dari berita ini.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

Item Reviewed: Bocoran Ipad Pro 12.9 inci Dari Apple Rating: 5 Reviewed By: Unknown