728x90 AdSpace

Latest News
Friday 27 March 2015

Inilah Tampilan Browser Project Spartan di Windows Phone

Project Spartan

Andritekno.com - Pada saat Microsoft meluncurkan System Operasi Windows 10 Preview pada pertengahanan tahun lalu ternyata bukan hanya System Operasi saja yang akan Microsoft kenalkan. Awal tahun 2015 Microsoft menyatakan mereka akan menghapus Browser IE yang sudah berjalan hampir 10 tahun ini. Microsoft akan menggantinya dengan Browser yang di percaya akan memberikan fitur yang lebih menjanjikan. 

Project Spartan

Kabar yang kami dapat dari sumber terpercaya, Microsoft telah menguji coba Project Browser dengan nama Spartan itu di menggunakan Lumia 930. Nantinya pennguna bisa meningkatkan pengalaman browser dengan kolom bar yang dipindahkan ke bagian atas layar. Selain itu, ada icon "Hub" yang bisa digunakan untuk menyimpan konten website untuk modus offline. 
Dengan di uji cobanya Project Spartan di Lumia 930, itu berarti membuktikan Browser terbaru milik Microsoft ini tidak hanya dapat berjalan di Windows 10 Desktop tetapi di Windows Phone juga. Diharapkan software atau software peramban ini memberikan banyak fitur dan keunggulan baru untuk pengguna.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

Item Reviewed: Inilah Tampilan Browser Project Spartan di Windows Phone Rating: 5 Reviewed By: Unknown