728x90 AdSpace

Latest News
Thursday 26 March 2015

Smartphone Android Di Pasang Windows 10

Smartphone Android Di Pasang Windows 10

Andritekno.com - Baru-baru ini Microsoft mencoba memsang System Operasi terbaru mereka Windows 10 ke ponsel berbasis Android, smartphone Android pertama yang menjalankan System Operasi besutan Microsoft ini adalah Xiaomi Mi4. Uji coba pada perangkat Xiaomi Mi 4 merupakan program eksperimental yang dilakukan Microsoft bersama dengan komunitas pecinta Mi di China. 
Seperti diketahui raksasa software itu menawarkan custom ROM untuk perangkat Android yang memungkinkan ponsel berjalan pada Windows 10 dengan aplikasi asli Microsoft berserta layanan Microsoft. Di kutip dari sumber resmi, Microsoft sukses melakukan eksperimental pada smartphone yang berjalan pada System Operasi Android dan aplikasi bawaan Microsoft dapat berjalan dengan baik.

Smartphone Android Di Pasang Windows 10

Mungkin kedepan nya Microsoft akan membujuk pengguna Android untuk beralih fungsi menggunakan Windows Phone 10 mereka yang di klaim membawa banyak fitur baru di dalam nya. Kita tunggu saja, apakah Microsoft benar-benar menyediakan Custom ROM untuk perangkat Android atau malah sebalik nya. 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Smartphone Android Di Pasang Windows 10 Rating: 5 Reviewed By: Unknown