728x90 AdSpace

Latest News
Sunday 29 March 2015

Google Hadirkan Fitur Baru Pelacak Website


Andritekno.com - Google kian gencar untuk memperbarui alogaritma baru dalam fitur layanan search engine miliknya. Seperti yang kita tahu, Google adalah perusahaan search engine yang paling banyak di pakai oleh pengguna untuk mencari informasi di internet. Dengan berkembangnya berbagai jenis ponsel dan kini hampir semua orang beralih ke pinsel, membuat Google harus memperbarui system optomazation nya.

Dari sumber yang kami dapat Phone Arena (29/03/2015) Situs-situs yang memiliki mobile optimazation akan lebih mudah di temukan di halaman pencarian. Artinya, situs yang lebih mobile friendly akan mendapat dorongan lebih baik di kotak pencarian. 

Sayang nya tidak di jelaskan bagaimana system kerja alogaritma baru tersebut, namun yang jelas search engine Google akan lebih memprioritaskan situs yang lebih ramah terhadap mobile friendly. System ini akan mulai di tepatkan dalam 2 minggu ke depan atau lebih tepat nya tanggal 21 April 2015 ini. Nah, untuk kalian yang mempunyai website tetapi belum tersedia fitur mobile friendly, segera rubah karena Google mulai mengganti alogaritma baru dan akan lebih memprioritaskan pencarian dengan ponsel. 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

Item Reviewed: Google Hadirkan Fitur Baru Pelacak Website Rating: 5 Reviewed By: Unknown