728x90 AdSpace

Latest News
Saturday 28 March 2015

Spesifikasi Tablet HTC Muncul di Internet

Spesifikasi Tablet HTC

Andritekno.com - HTC adalah salah satu perusaan smartphone asal Taiwan, belum juga selesai dengan smartphone HTC seri One nya, kini kabar datang dari sumber terpercaya yang menyebutkan bahwa produsen yang bermarkas di Taiwan itu akan meluncurkan tablet terbaru nya. HTC dikabarkan akan menggelar event media dan memaparkan beberapa perangkat baru seperti HTC One M9+, HTC One E9, HTC One E9+, dan perangkat tablet. Kali ini muncul rumor mengenai spesifikasi yang digunakan oleh salah satu perangkat yakni perangkat tablet. 
Laporan menyebutkan perangkat tablet dari HTC itu akan menggunakan luas layar 8.9 inci beresulusi 1.530 x 2.048 pixel. Untuk memperlancar kinerja perangkat Htc membenamkan prosesor jenis octa-core Allwinner H8 dengan fabrikasi 28nm. 

Spesifikasi Tablet HTC

Dilansir Phone Arena, Sabtu (28/3/2015), agar dapat menyimpan banyak file pada perangkat, HTC menanamkan kapasitas penyimpanan pada perangkatnya sebesar 16GB dan 32GB serta RAM 2GB. Untuk menunjang kebutuhan pengguna akan fotografi, handset ini dibekali dengan kemampuan tembak foto sebesar 16 megapiksel pada kamera belakang dan 8 megapiksel pada kamera depan.

Selain itu smartphone yang akan berjalan di System Operasi Android 5.0 ini akan menggunakan kapasitas baterayi 6.700 mAh dan HTC akan kembali menggunakan antarmuka Sense 7, di mana Sense tersebut akan menampilkan antarmuka khas milik HTC. Spesifikasi lain dari tablet HTC tersebut ialah speaker stereo BoomSound pada perangkatnya. Perangkat ini juga akan dihadirkan dalam dua varian. Pertama, HTC T1H WiFi, dan yang kedua HTC T1H LTE yang dapat mendukung koneksi 4G LTE.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

Item Reviewed: Spesifikasi Tablet HTC Muncul di Internet Rating: 5 Reviewed By: Unknown