728x90 AdSpace

Latest News
Sunday 29 March 2015

Microsoft Uji Coba Layanan Peta Bing Maps


Andritekno.com - Microsoft sepertinya tidak ingin semakin ketertinggalan semakin jauh oleh pesaing nya Google, setelah bersaing di System operasi mereka Google (Android) dan Microsoft (Windows 10), kini Microsoft mulai mencoba menggunakan layanan Peta Bing Maps. Hanya sekedar informasi, Google saat ini masih menduduki peringkat pertama untuk soal Peta dengan Google Maps.

Dari kabar yang kami dapat dari sumber terpercaya, layanan ini sebenarnya belum dirilis oleh Microsoft secara resmi. Laman Microsoftnews menyebutkan Bing Maps Preview baru ada di beberapa browser peramban seperti Windows Explorer 10 and 11, Mozilla Firefox, Google Chrome di PC serta peramban Safari menggunakan Mac serta baru bisa digunakan di Inggris. 

Pantauan yang di lakukan Okezone, Bing Maps memiliki 2 kolom pencarian. Kolom pertama digunakan untuk mencari alamat berdasarkan nama perusahaan (Business name) atau kategori lain. Sementara untuk kolom disebelahnya pengguna bisa mencari berdasarkan nama lokasi. Selain itu terdapat fitur seperti Direction, My Places, Full Screen, Print dan Share. Saat mencobanya dengan mengetikan nama Jakata aplikasi ini mampu menampilkan hasil pemetaan dengan cukup baik dan akurat.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

Item Reviewed: Microsoft Uji Coba Layanan Peta Bing Maps Rating: 5 Reviewed By: Unknown